PASARTECNO

Permainan Tenis pemula 8

Psikologi Kebugaran Fisik.

Kebugaran adalah salah satu dasar bermain pertandingan. Kewaspadaan hanya bisa didapat jika fisik, mental dan sistem saraf selaras. Pelatihan yang konsisten dan sistematis sangat penting bagi pemain turnamen.

Jam tidur yang teratur, dan makanan berlemak yang teratur pada jam-jam biasa sangat penting untuk menjaga tubuh pada efisiensi tertinggi. Makanan sangat penting. Makan enak, tapi jangan makan berlebihan, terutama tepat sebelum bermain. Saya percaya akan sarapan besar dan lezat di hari pertandingan besar. Ini harus dilakukan pada pukul setengah sembilan. Makan siang sedang sekitar pukul satu jika Anda bermain pada pukul tiga. Jangan makan makanan yang sangat kaya saat makan siang karena cenderung memperlambat Anda di lapangan. Anda tidak berisiko mengalami gangguan pencernaan, yang merupakan musuh terburuk bagi penglihatan yang baik. Makanan kaya dan berat sebelum pensiun adalah hal yang buruk, karena kemungkinan besar akan membuat Anda “melekat” di lapangan keesokan harinya.

Bagaimanapun, menyentuh minuman beralkohol pasti akan terluka selama pertandingan turnamen. Alkohol adalah racun yang mempengaruhi mata, pikiran, dan angin adalah tiga hal mendasar dalam tenis. Tembakau tidak berbahaya dalam jumlah sedang, meski juga menyerang mata dan angin. Seorang pria yang menghadapi musim yang panjang dari permainan turnamen harus menjauhkan diri dari alkohol atau tembakau dalam bentuk apapun. Peningkatan dalam bentuk apapun merugikan kondisi fisik, dan tidak boleh terpengaruh.

“Slack” adalah musuh terbesar bagi pemain yang bermain di musim yang panjang. Ini adalah kasus tenis yang berat. Kelesuan jarang terjadi karena kelelahan fisik. Pemain selalu bisa mendapatkan kembali kekuatannya dengan nyaman. Kelesuan adalah kelelahan mental karena kecemasan atau minat yang kuat pada tenis, dan tidak memiliki cukup keragaman dalam berpikir. Gejalanya adalah ketidaksukaan pada permainan tenis dan sekitarnya, dan kurangnya minat pada permainan saat Anda berada di lapangan. Saya menelepon untuk menghentikan pelatihan saat ini. Pergi ke teater atau konser dan alihkan pikiran Anda sepenuhnya dari tenis. Hilangkan kecemasan Anda tentang tenis saat Anda memainkannya, dan lupakan ketidaknyamanan dari permainan yang buruk segera setelah Anda keluar dari lapangan. Anda selalu memiliki perhatian dari luar untuk dijadikan rileks selama turnamen; Tetapi jangan pernah membiarkannya mengganggu tenis Anda ketika Anda harus bertekad pada permainan Anda. Sulit untuk mencapai keseimbangan yang bagus, tetapi begitu tercapai, itu bisa sangat membantu pemain turnamen.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 1

Aturan pelatihan harus diikuti sebelum dan sesudah pertandingan. Jangan kedinginan sebelum pertandingan, karena membuat Anda kaku dan lambat. Yang terpenting, jangan berdiri tanpa pembungkus setelah pertandingan saat Anda kepanasan atau masuk angin.

Beberapa pemain sempat merasakan rematik akibat buang-buang waktu di penghujung pertandingan alih-alih mandi saat masih hangat. Sedikit kaku untuk hari berikutnya bisa berarti kekalahan. Dingin yang ekstrem bisa berarti penyakit parah. Jangan ambil resiko apapun.

Ganti pakaian basah Anda menjadi pakaian kering di antara pertandingan jika Anda akan bermain dua kali sehari. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik, dan juga menghindari risiko masuk angin.

Pemain turnamen harus mengorbankan beberapa kesenangan agar bisa sukses. Latihan akan memenangkan banyak pertandingan bagi seorang pria jika dia berpegang teguh pada mereka. Pelatihan terputus-putus tidak berguna, dan itu tidak boleh dicoba.

Kondisi di mana pemain mampu menentukan sudut pandang mentalnya, dan membantunya terbiasa dengan kondisi eksternal permainan.

Semua pemain pertandingan harus tahu sedikit tentang psikologi penonton, karena, seperti dalam kasus pertandingan Church-Murray yang Anda atur beberapa waktu lalu, para penggemar dapat memainkan peran penting dalam hasilnya.

Jarang menarik perhatian orang banyak. Dia selalu membayar untuk mendapatkan simpatinya. Saya tidak bermaksud bermain di galeri, karena itu akan memiliki efek berlawanan dari apa yang dibutuhkan.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 6

Selalu terkena pemain terlemah. Ini masalah membantu “minoritas”. Jika Anda adalah pemenang yang konsisten, Anda harus terbiasa dengan bias pameran untuk lawan Anda. Ini bukan kebencian pribadi terhadap Anda. Ini hanyalah reaksi alami yang mendukung yang kalah. Terkadang membuat keputusan yang buruk dengan satu teater memenangkan simpati penonton. Pameran hanya dalam keinginan mereka, meski terkadang perasaan mereka lari bersama mereka.

Selain dampaknya pada pameran, saya ingin menyebutkan di sini bahwa ketika Anda adalah favorit Anda dalam keputusan yang Anda tahu salah, cobalah untuk menyamakannya jika memungkinkan dengan kehilangan poin berikutnya secara acuh tak acuh. Jangan memukul bola di kaki belakang atau bagian bawah net dengan udara ceria seperti “Ini dia.” Tekan saja sedikit atau masuk ke dalam grid, dan jalankan bisnis Anda dengan cara biasa. Lawan Anda selalu tahu kapan harus memberinya keadilan, dan menghargainya, meskipun dia tidak mengharapkannya. Jangan pernah melakukannya karena efeknya, rasanya sangat tidak enak. Lakukan ini hanya jika rasa keadilan Anda memberi tahu Anda bahwa itu perlu.

Penonton dengan tepat menolak untuk menunjukkan suasana yang sebenarnya di lapangan. Seorang pemain yang kehilangan akal seharusnya mengharapkan penerimaan yang buruk dari pertunjukan. Keputusan yang dipertanyakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *